Rabu, 06 April 2011

HARI INI, DHARMA WANITA GELAR PERTEMUAN

PEMERINTAH KABUPATEN BOLAANG MONGONDOW
SEKRETARIAT DAERAH
BAGIAN HUBUNGAN MASYARAKAT
Jln. Brigjen Katamso No. 431 Telp. (0434) 21956 Fax. 22001 Kotamobagu 95711


PREES REALEASE
No. 051/10/IV/2011

HARI INI, DHARMA WANITA
GELAR PERTEMUAN\\\\


BOLAANG MONGONDOW, RABU, 6 APRIL 2011

BILA tak ada halangan, Dharma Wanita Persatuan Pusat Kabupaten Bolaang Mongondow akan menggelar pertemuan triwulan (Januari-Maret) di Ruang Pembangunan Kantor Bupati, Rabu (6/4), hari ini.
Organisasi dengan visi menjadi organisasi istri Pegawai Negeri Sipil yang kukuh bersatu dan mandiri, itu akan terus meningkatkan kemandirian, demokratisasi, dan berwawasan yang luas. Selain dihadiri Ketua Dharma Wanita Kabupaten Bolmong Ny Hj L Sugeha-Sugeha, juga rencananya dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Bolmong Ny Hj H Mokoagow-Kadengkang.
Menurut Kabag Humas Bolmong Hj Sitti Rafiqah Bora SE, memang ada rencana pertemuan Dharma Wanita Persatuan Bolmong. Kegiatan ini sesuai misinya, menyejahterakan anggota melalui bidang pendidikan, ekonomi dan sosial budaya secara demokratis. ‘’Mudah-mudahan tidak ada halangan, supaya kegiatan bisa berjalan sesuai dengan harapan,’’ kata Rafiqah.
Sementara itu, Ketua Umum Dharma Wanita Persatuan Pusat Prof Dr dr Nila Djuwita F Moeloek, Spm, selalu mengingatkan symbol dari dharma wanita. ‘’Mandiri, demokratis dan berwawasan,’’ katanya, dalam sebuah situs resmi Dharma Wanita Persatuan Pusat di Jakarta.


Demikian Pemberitaan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow.
Kepala Bagian
Hubungan Masyarakat
Setda Kabupaten Bolaang Mongondow




SITTI RAFIQAH BORA, SE
NIP : 19700903 199903 2 002

Tidak ada komentar:

Posting Komentar