Selasa, 26 April 2011

BERKAT MMS, DJAFAR DAPAT PENGHARGAAN

PEMERINTAH KABUPATEN BOLAANG MONGONDOW
SEKRETARIAT DAERAH
BAGIAN HUBUNGAN MASYARAKAT
Jln. Brigjen Katamso No. 431 Telp. (0434) 21956 Fax. 22001 Kotamobagu 95711


PREES REALEASE
No. 065/10/IV/2011

BERKAT MMS, DJAFAR
DAPAT PENGHARGAAN\\\\


BOLAANG MONGONDOW, SELASA, 26 APRIL 2011
KETULUSAN dan keikhlasan Bupati Bolmong Ny Hj Marlina Moha Siahaan (MMS) dan Wakil Bupati Drs Hi Sehan Mokoapa Mokoagow MAP (SMM) dalam membentuk karakter, mental dan disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS) patut diacungi jempol.
Hal ini karena berkat ke-talenta-an MMS-SMM keluarlah birokrat yang handal. Salah satunya, Drs Djafar Paputungan. Kepala Inspektorat Daerah (Irda) ini berhasil menerima segudang penghargaan dari berbagai Lembaga Independen di Jakarta. Diantaranya, Peran dan Fungsi Aparat Pengawasan Internal Pemerintah (APIP) dan Lembaga Pemeriksa oleh Sektor Development Project (STARSDP), Top Executive dan Profesional Award 2010, oleh Citra Prestasi Anak Bangsa, Adhikarya Satya Bhakti 2010 oleh Prestasi Indonesia, dan Tropi dan Piagam kepada Pegawai Teladan Tahun 2008 oleh Bupati Bolmong.
Bahkan, Djafar direncanakan pada awal Mei mendatang, rencananya akan terbang ke Jakarta untuk menerima penghargaan dari Yayasan Citra Prestasi Anak Bangsa di Kirana Ballroom Kartika Chandra Hotel Jakarta. ‘’Memang saya sendiri tidak pernah menyangka menerima penghargaan ini. Apalagi penilaiannya sangat independent,’’ katanya.
Mantan Kaban Kesbang dan Linmas Bolmong itu kembali menjelaskan, semua ini tidak terlepas dari bimbingan, petunjuk dan arahan MMS-SMM. ‘’Tentu dalam kaitan dengan penghargaan yang diberikan kepada saya, ini satu motivasi dan dedikasi terhadap saya yang selama ini diberikan satu kepercayaan untuk lebih meningkatkan kinerja, sehingga apa yang menjadi satu harapan yang berkaitan dengan tupoksi (tugas pokok dan fungsi, red) akan memberikan nilai tambah, terutama kontribusi di dalam pelayanan terhadap tugas yang berkaitan dengan fungsi control,’’ ungkapnya.
Dia menambahkan, tak lupa pula ucapan terima kasih kepada Sekda Drs Hi Ferry L Sugeha ME yang terus memberikan support, sehingga apa yang didapat ini tidak terlepas dari pimpinan. ‘’Kedepan saya lebih meningkatkan kinerja,’’ kata Djafar yang juga mantan Kabag Pemdes Bolmong itu.

Demikian Pemberitaan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow.

Kepala Bagian
Hubungan Masyarakat
Setda Kabupaten Bolaang Mongondow




SITTI RAFIQAH BORA, SE
NIP : 19700903 199903 2 002

Tidak ada komentar:

Posting Komentar