Minggu, 20 Februari 2011

TEBAR PERDAMAIAN

ADM TEBAR PERDAMAIAN, BRANI BERI
PENDIDIKAN POLITIK\\\

BOLMONG---Tebar pesona, tebar visi, dan tebar program, terus disampaikan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong, Aditya Anugrah ‘Didi’ Moha S.ked-Ir Norma Makalalag (ADM-Norma). ADM yang juga anggota Komisi III DPR RI itu kembali bertemu dengan masyarakat pesisir pantai Bolaang Timur.
ADM bersama tim pemenangan ADM-Norma, Minggu (20/2) kemarin, melakukan pertemuan silaturahmi dengan warga Ambang I, Kecamatan Bolaang Timur. Meyakinkan lagi, ADM turut didampingi Benny Rhamdani yang merupaka legislator vocal dari Sario (sebutan Deprov Sulut).
Brani –begitu Benny Rhamdani disapa-, dihadapan massa ADM-Norma (calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong) yang menyemut itu kembali memberikan pendidikan politik sekaligus menyampaikan kata pencerahan kepada warga pendukung, apalagi terkait isu black compaig (politik hitam/pembusukan politik) yang dilakukan lawan-lawan politik.
Poin penting yang disampaikan Panglima Ansor Sulut itu, yakni ADM yang terus dizolimi dan difitnah lawan politik (oposisi) itu sama saja penzoliman terhadap ADM. Juga, terkait dinasti, Brani menepisnya. Alasannya, hampir semua Negara, baik di Asia, Eropa, Timur Tengah, hingga Benua Amerika ada yang namanya dinasti. Apalagi di India dan Negara-negara besar lainnya. ‘’Jadi jangan heran bila ADM maju di pilkada karena beliau mampu dan berkualitas,’’ nilai Brani, kemarin.
Lebih lanjut, Brani menegaskan, ADM juga seorang politisi yang handal. Kehandalan ADM terlihat ketika melakukan fit and proper test (FPT) di gedung Kora-Kora (sebutan gedung DPR RI) yang kala itu melakukan FPT calon Kapolri yang sekarang ini dijabat Jendral Trimur Pradopo. ‘’Saya bangga karena ADM benar-benar berkualitas karena anggota Komisi III DPR RI ini selain mencintai masyarakat, juga pintar bicara dan memiliki net working (jaringan) nasional dan internasional,’’ nilainya lagi.
Disisi lain, warga Tadoy Komaludin Muda, salud dengan apa yang menjadi program pasangan ADM-Norma yang juga kolaborasi kuning-biru itu (Golkar-Demokrat). ‘’Saya ikhlas membantu ADM-Norma,’’ katanya. ‘’Saya juga siap menangkan ADM di Bolaang Bersatu (Bolaang-Bolaang Timur, red),’’ sambung AU Paputungan, warga Ambang I.
Sementara itu, calon Bupati Bolmong Aditya Anugrah ‘Didi’ Moha S.Ked, kembali mengingatkan kepada seluruh simpatisan untuk tidak terpancing dengan isu-isu yang sengaja memecah belah persatuan dan kesatuan diinternal tim ADM-Norma. ‘’Mari kita merapatkan barisan,’’ pesan ADM, kemarin.
Papa Queenarra –begitu Aditya Anugrah Moha disapa-, mengingatkan kembali pesan leluhur mototompiaan, mototabian, bo mototanoban (saling memperbaiki, saling menyayangi, dan saling mengingatkan). Juga, seluruh simpatisan untuk tetap menjaga pogogutat pogoginalum bo pototoluadi’ (gotong royong, kekeluargaan dan satu dalam kekeluargaan). ‘’Mari kita focus pada pemenangan ADM-Norma,’’ pesannya.
Ditambahkan ADM, pilkada tidak memilih pemimpin agama, suku, dan antar golongan. Tetapi mencari pemimpin yang bisa diakomodir seluruh masyarakat Bolaang Mongondow,’’ katanya, diiyakan Ketua Media Center ADM-Norma Lucky Makalalag.
Sekedar informasi ADM juga hadir dalam acara pengukuhan tim pemenangan ADM-Norma di Desa Solog Kecamatan Lolak, Minggu (20/2), kemarin. ‘’Semua dari masyarakat Bolmong, oleh masyarakat Bolmong dan untuk masyarakat Bolmong. Apalagi ADM-Norma milik masyarakat se Bolmong yang ada di 12 kecamatan,’’ tambah Lucky, kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar