Selasa, 01 Februari 2011

PUNCAK HUT DHARMA WANITA MERIAH

PEMERINTAH KABUPATEN BOLAANG MONGONDOW
SEKRETARIAT DAERAH
BAGIAN HUBUNGAN MASYARAKAT
Jln. Brigjen Katamso No. 431 Telp. (0434) 21956 Fax. 22001 Kotamobagu 95711


PREES REALEASE
No. 014 /10/II/ 2011

PUNCAK HUT DHARMA WANITA MERIAH\\\\JDL
NY SUGEHA: ISTRI-ISTRI DUKUNG SUAMI////SUB JDL

BOLAANG MONGONDOW, SELASA, 14 JANUARI 2011

PUNCAK Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-11 (14 Januari 2010-14 Januari 2011) Dharma Wanita Persatuan Bolaang Mongondow (Bolmong) dipusatkan di Gedung Serbaguna Bobakidan, Kotobangon, Kotamobagu Timur, Selasa (14/1) kemarin.
Momen bersejarah itu dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Bolmong Ny Dj Mokoagow-Kadengkang yang merupakan istri Wakil Bupati Drs Hi Sehan Mokoapa-Mokoagow, MAP. Kegiatan bertema Melalui HUT ke-11 Dharma Wanita Persatuan Bersinergi Dengan Mitra Kerja Menjadi Inspirasi Pembaharuan ini cukup mendapat perhatian dari seluruh undangan.
Apalagi, turut dihadiri pengurus gabungan organisasi wanita, ketua-ketua organisasi wanita, perwakilan ibu-ibu Bhayangkari (Polres Bolmong) dan Persit Kartika Candra Kirana (Kodim 1303/Bolmong). Kehadiran organisasi wanita ini mendapat aplaus dari Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bolmong Ny Hj L Sugeha-Sugeha. ‘’Sukur moanto’ (terima kasih, red) karena teman-teman pengurus (keluarga besar Dharma Wanita) turut membantu sehingga kegiatan ini terselenggara dengan baik,’’ ungkap ibu Sugeha, kemarin.
Ditambahkan Sugeha, momen HUT ini dijadikan ajang kebersamaan dan kekeluargaan karena selain memantapkan dan melanjutkan program-program Dharma wanita, itu juga wahana sebuah dedikasi kerja yang tidak mengharapkan imbalan. ‘’Harus benar-benar tulus dan ihklas mendarmabaktikan kepada nusa dan bangsa, terutama daerah kita,’’ katanya. ‘’Istri-istri juga bisa membantu suami dalam tugas sebagai abdi Negara, dukunglah suami dalam setiap gerak dan langkah selaku pegawai negeri sipil,’’ pesan Mama Rian –begitu Ny Hj L Sugeha-Sugeha disapa.
Sementara itu, Wakil Bupati Bolaang Mongondow Drs Hi Sehan Mokoapa Mokoagow MAP mewakili Bupati Ny Hj Marlina Moha Siahaan memberikan sambutan. Poin penting dalam sambutan, diantaranya pertama, berkait dengan momentum untuk merenungkan atau merefleksikan diri terhadap perjalanan dan langkah panjang yang telah dilalui. Ini berkait dengan cita-cita awal yang mendorong lahirnya Dharma Wanita Persatuan yang merupakan reformasi dari Dharma Wanita. Kedua, bersamaan dengan upaya reflektif tersebut, perlu merenungkan tentang peran kekinmian (introspeksi) terhadap perjalanan yang selama ini telah dilalui. ‘’Kita semua berharap dan berkeinginan agar kemuliaan kesejarahan dapat memberikan makna pada masa kini, ikut menyelesaikan persoalan kekinian sesuai dengan kodrat kewanitaan dan keibuan kita semua,’’ beber Sehan yang membacakan sambutan Bupati Marlina.
Sementara itu, dalam HUT tersebut turut dihadiri Asisten I Lutfi Limbanadi SH, Asisten II Ir Hi Djakia Mokodongan MAP, dan Asisten III Drs Hi Farid Asimin MAP, serta sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Demikian Pemberitaan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow.


Kepala Bagian
Hubungan Masyarakat
Setda Kabupaten Bolaang Mongondow




SITTI RAFIQAH BORA, SE
NIP : 19700903 199903 2 002

Tidak ada komentar:

Posting Komentar