Kamis, 12 Mei 2011

LAPADENGAN GELAR DO'A SYUKURAN

PEMERINTAH KABUPATEN BOLAANG MONGONDOW
SEKRETARIAT DAERAH
BAGIAN HUBUNGAN MASYARAKAT
Jln. Brigjen Katamso No. 431 Telp. (0434) 21956 Fax. 22001 Kotamobagu 95711


PREES REALEASE
No. 079/10/V/2011

LAPADENGAN GELAR
SYUKURAN\\\\

BAKAL DIHADIRI PEJABAT
PEMPROV////

BOLAANG MONGONDOW, KAMIS, 12 MEI 2011
TAK terasa sudah hampir dua pekan Hi Gun Lapadengan SH melaksanakan tugas pemerintahan di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) selaku Penjabat (Pj) Bupati. Bentuk dari kesyukuran selaku Pj itu, Lapadengan akan melaksanakan Do’a Syukuran.
Kegiatan kesyukuran tersebut bila tak ada halangan akan digelar di Rumah Jabatan Bupati di Bukit Ilongkow Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu, pada Sabtu (14/05), besok, sekira pukul 12.00 Wita. Bahkan rencananya, keprotokolan Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) dan tim Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lainnya akan membagi dalam empat tahap kegiatan. Tahapan ini, yakni sambutan mewakili keluarga, sambutan mewakili pemerintah oleh Sekda Drs Hi Ferry L Sugeha ME atau Asisten III Bidang Administrasi Umum Drs Hi Farid Asimin MAP, sambutan Pj Bupati Hi Gun Lapadengan, dan sambutan mewakili Pemprov.
Rencananya Wakil Gubernur Sulut Drs Djouhari Kansil Mpd atau Sekprov Ir Hi Siswa Rachmat Mokodongan Msi akan mewakili Gubernur Sulut Dr SH Sarundajang yang saat ini berada di Jenewa Swiss untuk sambutan pemerintah Sulut. ‘’Memang rencana skedul acaranya seperti itu, tetapi akan kami lihat perkembangan sampai H-1 acara atau acara puncak,’’ kata Sekda Bolmong Drs Hi Ferry L Sugeha ME disela-sela rapat persiapan Do’a Syukuran di Ruang Rapat Sekretaris Daerah, Kamis (12/6), kemarin.
Dia menambahkan, diundang tidak hanya pejabat di lingkungan sekretariat daerah dan SKPD se Bolmong, tetapi para Bupati/Walikota dan pejabat di Bolmong Raya (Bolmong, Kota Kotamobagu, Bolsel, Boltim, dan Bolmut) juga turut diundang, plus Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD). ‘’Yang pasti, kami sebagai tuan rumah sudah siap luar dalam menyambut para tamu,’’ aku Ferry yang juga mantan Kepala Bappeda Bolmong itu.
Sementara itu, Penjabat Bupati Bolmong Hi Gun Lapadengan SH mengatakan, kegiatan ini hanya sebatas Do’a Syukuran. Apalagi di Bolmong sangat kental dengan adat istiadat. ‘’Saya sangat mensyukuri apa yang diberikan Allah SWT. Apalagi ini amanah yang besar yang diberikan Pak Menteri dan Pak Gubernur (Menteri Dalam Negeri RI Gamawan Fawzi dan Gubernur Sulut DR Sinyo Harry Sarundajang, red), hanya dengan kebersamaan dan kekompakan kita dan dibingkai dengan moto leluhur motompiaan, mototabian, bo mototanoban (saling memperbaiki, saling menyayangi dan saling mengingatkan, red) kita bisa membangun Bolmong ke arah yang lebih baik,’’ urai Lapadengan yang juga Kepala Kesbangpol dan Linmas (Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat) Provinsi Sulawesi Utara itu. ‘’Kami memang sudah siap, termasuk keprotokolan dan kehumasan yang akan bertugas,’’ sambung Kabag Humas Hj Sitti Rafiqah Bora, SE, diiyakan Kasubag Protokol dan Dokumentasi Faradilla Schoe SS.

Demikian Pemberitaan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow.

Kepala Bagian
Hubungan Masyarakat
Setda Kabupaten Bolaang Mongondow




SITTI RAFIQAH BORA, SE
NIP : 19700903 199903 2 002

Tidak ada komentar:

Posting Komentar