Jumat, 06 Mei 2011

LAPADENGAN AJAK PNS TINGKATKAN DISIPLIN

PEMERINTAH KABUPATEN BOLAANG MONGONDOW
SEKRETARIAT DAERAH
BAGIAN HUBUNGAN MASYARAKAT
Jln. Brigjen Katamso No. 431 Telp. (0434) 21956 Fax. 22001 Kotamobagu 95711


PREES REALEASE
No. 082/10/V/2011

LAPADENGAN AJAK PNS TINGKATKAN
DISIPLIN\\\\


LUSA, GELAR
APEL PERDANA///


BOLAANG MONGONDOW, JUMAT, 06 MEI 2011
SETELAH resmi dilantik Gubernur Sulut DR Sinyo Harry Sarundajang (SHS), Penjabat Bupati Hi Gun Lapadengan SH langsung bergerak cepat. Buktinya, Lapadengan, Kamis (5/5) malam, langsung menggelar rapat perdana dengan semua pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), termasuk pejabat eselon II dan III.
Dalam rapat tersebut Penjabat Bupati Lapadengan, mengajak kepada semua Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk terus meningkatkan budaya disiplin. Apalagi budaya tersebut sangat melekat di dalam bingkai Trimatra (Disiplin, Loyalitas, dan Profesional). Lapadengan juga berpesan, PNS untuk tetap menjaga kebersamaan. Kebersamaan penting untuk membangun Bolmong ke arah yang baik. ‘’Tidak perlu pandai, tetapi yang dituntut tanggung jawab di dalam pekerjaan,’’ pesan Lapadengan yang disampaikan Asisten Administrasi Pemerintahan Lutfi Limbanadi SH disela-sela Apel Pagi, Jumat (6/5), kemarin.
Ditempat terpisah, jubir Pemkab Bolmong Hj Sitti Rafiqah Bora SE membenarkan adanya rapat tersebut. Menurut Rafiqah, ada banyak hal yang disampaikan penjabat. Diantaranya kedisiplinan dan apel perdana. ‘’Kami berharap hadir sebelum jam apel pagi (Apel Pagi di lingkup Sekretariat Bolmong pukul 07.15 Wita, red),’’ kata Rafiqah dalam relis ke Bagian Humas Bolmong, kemarin.
Ditempat terpisah, Sekda Bolmong Drs Hi Ferry L Sugeha mengatakan, rencananya Penjabat Bupati Hi Gun Lapadengan SH pada Senin (9/5) lusa, akan menggelar apel perdana di Halaman Kantor Bupati. ‘’Diharapkan semua hadir,’’ pesan Ferry.
Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bolmong Drs Hi Mitran Tuna juga membenarkan bila Penjabat Gun Lapadengan akan menggelar apel perdana. ‘’Ya, benar Pak Bupati (Penjabat Bupati Bolmong Hi Gun Lapadengan SH, red) gelar apel perdana senin,’’ kata Mitran, kemarin.
Demikian Pemberitaan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow.

Kepala Bagian
Hubungan Masyarakat
Setda Kabupaten Bolaang Mongondow




SITTI RAFIQAH BORA, SE
NIP : 19700903 199903 2 002

Tidak ada komentar:

Posting Komentar