Kamis, 27 Januari 2011

NIP 263 CPNS BOLMONG DALAM PROSES, TERBIT AWAL FEBRUARI

PEMERINTAH KABUPATEN BOLAANG MONGONDOW
SEKRETARIAT DAERAH
BAGIAN HUBUNGAN MASYARAKAT
Jln. Brigjen Katamso No. 431 Telp. (0434) 21956 Fax. 22001 Kotamobagu 95711



PREES REALEASE
No. 10/10/I/ 2011

NIP 263 CPNS BOLMONG DALAM
PROSES, TERBIT AWAL FEBRUARI


BOLAANG MONGONDOW, KAMIS, 27 JANUARI 2011

SEBANYAK 263 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Bolaang Mongondow (Bolmong) yang lulus 2010 lalu sujud syukur. Ini berkenaan dengan akan terbitnya NIP (Nomor Induk Pegawai).
Mereka (CPNS) bahkan jauh-jauh hari sudah mendatangi sejumlah toko tekstil untuk membeli pakaian Hansip (Pertahanan Sipil), Pakaian Dinas Harian (PDH) alias keki dan pakaian KORPRI lengkap, termasuk Pin KORPRI dan papan nama. Pun ada yang sudah selesai mengambil pakaian di tukang jahit. ‘’Kami deg-degan sambil menunggu NIP, juga kami ikhlas dan tulus mengabdi untuk daerah,’’ kata Rini P, CPNS yang lulus, baru-baru ini.
Informasi yang diperoleh dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bolmong, data seluruh CPNS sudah rampung sejak awal Januari lalu. NIP mereka dalam proses perjalanan menuju Kantor Regional (Kanreg) XI Badan Kepegawaian Negara (BKN) RI di Manado. ‘’Nantinya tinggal diterbitkan nomor induk pegawai (NIP) mereka,’’ aku Kepala BKD Bolmong Drs Hi Mitran Tuna, Kamis (27/1), kemarin.
Mantan Sekretaris BKD Bolmong itu kembali menjelaskan, seluruh CPNS untuk tetap menjaga kesehatan karena ketika NIP sudah dikantongi otomatis akan ada lagi proses penyerahan SK penempatan. ‘’Jadi, NIP mereka dalam proses dan bila tak ada aral melintang akan diterima awal Februari bulan dimuka (awal Februari 2011, red),’’ kata Mitran.
Bupati Bolmong Ny Hj Marlina Moha Siahaan melalui Kabag Humas Hj Sitti Rafiqa Bora SE, mengatakan hal yang sama. Menurut Bora, mereka bakal mengantongi NIP pada Februari nanti. ‘’Seluruh CPNS yang lulus untuk mempersiapkan diri,’’ pesannya, diiyakan Sekda Bolmong Drs Hi Ferry L Sugeha, ME.

Demikian Pemberitaan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow.

Kepala Bagian
Hubungan Masyarakat
Setda Kabupaten Bolaang Mongondow




SITTI RAFIQAH BORA, SE
NIP : 19700903 199903 2 002

Tidak ada komentar:

Posting Komentar