Jumat, 28 Januari 2011

MMS LANTIK PEJABAT, KEMBALI INGATKAN TRIMATRA

PEMERINTAH KABUPATEN BOLAANG MONGONDOW
SEKRETARIAT DAERAH
BAGIAN HUBUNGAN MASYARAKAT
Jln. Brigjen Katamso No. 431 Telp. (0434) 21956 Fax. 22001 Kotamobagu 95711


PREES REALEASE
No. 012 /10/I/ 2011

MMS LANTIK PEJABAT, KEMBALI INGATKAN
TRIMATRA

BOLAANG MONGONDOW, JUMAT, 28 JANUARI 2011

SEKRETARIS Daerah (Sekda) Bolaang Mongondow (Bolmong) Drs Hi Ferry L Sugeha, ME mewakili Bupati Ny Hj Marlina Moha Siahaan (MMS) secara resmi melantik dan mengambil sumpah pejabat di Gedung Bobakidan Kotamobagu, Jumat (28/1) sore kemarin.
Mereka (pejabat) yang dilantik mulai dari Eselon IV, Eselon III, dan Eselon II. Sekira 126 pejabat yang mendapat undangan pelantikan sekaligus menghadiri pelantikan itu. Mereka diantaranya, Ir Hi Taufik Mokoginta dipercayakan Kepala Badan Informasi Penyuluh Pertanian dan Kehutanan (BIPPK), Drs Iswan Gonibala MAP Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Drs Ashari Sugeha menahkodai Kepala Dinas Pertambangan dan Energi (lihat grafis).
Tidak ketinggalan juga MMS turut melantik sejumlah Camat, plus pengukuhan Camat Lolayan. Diantaranya, Camat Poigar dijabat Imi Manangin. ‘’Kami akan melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas sesuai dengan aturan dan perundang-undangan,’’ kata sejumlah pejabat yang dilantik kemarin itu.
Sementara itu, Sekdakab Bolmong Ferry L Sugeha ME mengatakan, pejabat yang dilantik dalam melaksanakan tugas selalu memegang aturan main, terutama Loyalitas, Disiplin dan Profesionalisme. ‘’Pegang teguh trimatra,’’ pesan Ferry yang membacakan sambutan Bupati MMS.
Dia juga tidak lupa mengingatkan kepada PNS untuk tetap memegang peraturan kedisiplinan PNS sebagaimana tertuang di dalam PP 53/2010 (Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 Tentang Kedisiplinan PNS. ‘’Kita harus memantapkan dan melanjutkan program pemerintahan dengan baik,’’ katanya.
Di tempat terpisah, Kabag Humas Bolmong Hj Sitti Rafiqa Bora, SE mengatakan pelantikan ini hanya pengisihan jabatan kosong dan sudah melalui kajian dari Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Bolmong. ‘’Jadi tidak ada unsur politiknya karena sudah melalui standar kompetensi yang sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku,’’ urainya.

===Grafis Pejabat Eselon II
Yang Dilantik==
Nama Pejabat Jabatan Baru/Jabatan Lama
1.Ir Hi Taufik Mokoginta Kepala BIPPK/Staf Ahli Bupati
2.Drs Iswan Gonibala MAP Kepala BPBD/Kabag Pemerintahan
3.Muhamad Yunus Kepala Badan Lingkungan Hidup/BIPPK
4.Drs Hi Iqbal Datunsolang Staf Ahli Bupati/-
5.Ir George Tanor Kepala Balitbangda/Camat Dumoga Timur
6.Ashari Sugeha Kadistamben/Kabag Keuangan
7.Marharitje Marham Staf Ahli Bupati/-
Sumber: BKD Bolmong\\\
Catatan: Total yang mendatang undangan pelantikan 126 orang. Mulai dari pejabat Eselon II, Eselon III, dan Eselon IV. Diantaranya pejabat Eselon III sebanyak 46 orang, sedangkan Pejabat Eselon IV sebanyak 57 Orang.
Demikian Pemberitaan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow.


Kepala Bagian
Hubungan Masyarakat
Setda Kabupaten Bolaang Mongondow




SITTI RAFIQAH BORA, SE
NIP : 19700903 199903 2 002

Tidak ada komentar:

Posting Komentar